Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong

Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KONTROVERSI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong
link : Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong

Baca juga


Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong

loading...
goesviralblog.blogspot.com -  Belakangan nama Ustaz Felix Siauw menjadi perbicangan hangat setelah sosoknya muncul dalam unggahan artis Baim Wong. Sejumlah pihak menuding keduanya pro terhadap organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) hingga menuai kritik tajam.

Selepas namanya menjadi sorotan, Ustaz Felix buka suara melalui akun Instagram pribadinya, @felixisiauw, Senin (30/6/2020). Ia membagikan foto dirinya bersama Baim Wong dan Ustaz Fatih Karim.

Ustaz Felix memberikan 'jawaban paling indah' versinya mengenai tudingan miring yang dilayangkan publik. Ia menyinggung soal lisan manusia.

Menurut Ustaz Felix, pada dasarnya hidup manusia tidak bisa terlepas dari omongan orang lain. Manusia mungkin memiliki kemampuan untuk mengendalikan lisan sendiri, namun tidak dengan lisan orang lain.

"Karena itu kita takkan pernah dihisab sebab apa yang dilisankan orang, kita hanya dihisab oleh apa yang lisankan kepada orang lain," tulis Ustaz Felix Siauw seperti dikutip *Suara.com,* Senin (30/6/2020)

Ia lalu menuturkan bahwa omongan yang dilontarkan orang lain kepada kita sesungguhnya mencerminkan dirinya sendiri lantaran merupakan hasil pemikiran pribadi.

"Apa yang dikatakan orang pada kita, tak pernah tentang nilai kita, tapi tentang nilai dirinya. Sebab yang keluar dari lisan, itulah isi pikiran," imbuhnya.

Sementara mengenai cara merespons berbagai tudingan miring termasuk fitnah dan caci maki, Ustaz Felix mengatakan semestinya manusia jawaban bijak sekaligus menohok dengan meneladani sikap ulama tabi'in Aamir bin Syurahbil.

"Sampaikan padanya jawaban yang palingsavage. Sebagaimana Amir bin Syurahbil Asy-Sya'bi menjawab para pembenci dan juga pendengki. Jika kalian benar, semoga Allah megampuniku. Jika kalian salah, semoga Allah mengampuni kalian," kata Ustaz Felix.

Di akhir narasinya, Ustaz Felix lantas mengatakan, "Indahnya Islam ajarkan kita, sebab manapun yang terjadi, kita yang beroleh pahala".

Kontan saja, ungggahan Ustaz Felix tersebut mendapat sambutan dari warganet. Sejak dibagikan telah mendapat 92 ribu likes. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepadanya.

Sebelumnya artis Baim Wong juga telah memberikan klarifikasi terkait isu dirinya pro HTI. Ia mengaku pertemuannya bersama Ustaz Felix Siauw terjadi begitu saja, tanpa direncana.(suara.com)


Begitu deh artikelnya Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong

sudah kamu baca sampai selesai. Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim WongNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/felix-siauw-berikan-jawaban-menohok-ke.html
loading...

0 Response to "Felix Siauw Berikan Jawaban Menohok ke Haters Terkait Foto Baim Wong"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate