Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang

Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KONTROVERSI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang
link : Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang

Baca juga


Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang

loading...
goesviralblog.blogspot.com - WS (21), pedagang yang meludahi bakso cuanki di Kembangan, Jakarta Barat, meminta maaf kepada korban. WS juga berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan culas itu.
"Dia meminta maaf kepada korban dan korban juga memaafkan," kata Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan kepada detikcom, Sabtu (27/6/2020).

Imam mengatakan pihaknya telah mempertemukan WS dengan korban, NH, di Polsek Kembangan pada Jumat (26/6) malam. NH tidak ingin melaporkan kasus itu, sehingga WS pun dibebaskan.

"Korban tidak mau membuat laporan," imbuhnya.

Dalam pertemuan di Polsek Kembangan, WS menyampaikan permintaan maafnya itu. WS mengaku menyesal telah meludahi bakso cuanki.

"Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu yang sudah (saya) ludahin (mangkuk baksonya)," ujar WS setelah dibebaskan polisi di Mapolsek Kembangan, Jakarta Barat.

Setelah insiden ini, WS mengaku akan tetap berjualan bakso cuanki. Dia pun berjanji tak akan melakukan perbuatan tercela itu lagi.

"Tetap (jualan bakso cuanki), tapi nggak mau mengulangi lagi," ucapnya.


Di lokasi yang sama, pembeli bakso cuanki (NH) mengaku tak ingin membuat laporan polisi. NH memaafkannya dengan alasan kemanusiaan.


"Berdamai, kasihan juga, dia juga lagi cari duit buat keluarga," kata NH.

Sebelumnya dikabarkan, seorang pedagang bakso cuanki di Kembangan, Jakarta Barat, viral di media sosial setelah meludahi dagangannya. Aksi pelaku ini diketahui pembeli, NH, dari rekaman CCTV di rumahnya.

"Awalnya, korban memesan dua mangkuk bakso cuanki yang dijual Saudara Windra Suherman yang sedang keliling dan berhenti di depan rumah korban," kata Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan dalam keterangan kepada detikcom, Jumat (26/6).(detik.com)


Begitu deh artikelnya Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang

sudah kamu baca sampai selesai. Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya SekarangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/pedagang-ludahi-bakso-cuanki-minta-maaf.html
loading...

0 Response to "Pedagang Ludahi Bakso Cuanki Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Lagi. Begini Nasibnya Sekarang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate