Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya

Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya
link : Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya

Baca juga


Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya

loading...

Kerajaan Arab Saudi mengumumkan persetujuan atas permintaan UEA untuk menggunakan wilayah udara Arab Saudi dalam penerbangan UEA-Israel.




Menurut pernyataan dari Otoritas Penerbangan Sipil Saudi, Riyadh telah menyetujui permintaan yang diterima dari mitranya di UEA yang mencakup bahwa Kerajaan memberikan jalan masuk ke penerbangan yang datang ke Abu Dhabi dan berangkat dari sana ke semua negara.


Pada hari Senin, penerbangan komersial Israel pertama mendarat di UEA sebagai perwujudan pertama dari perjanjian untuk menormalkan hubungan antara kedua negara.


Sementara Qatar masih dilarang melakukan penerbangan menggunakan wilayah udara Arab Saudi. Larangan ini dimulai sejak 5 Juni 2017 hingga sampai sekarang. 


Pada Juni 2017 UEA, Bahrain, Arab Saudi, dan Mesir memutuskan hubungan diplomatik dengan Qatar sekaligus memblokade negara Qatar dari udara, laut, dan darat.


Sumber : Anadolu Agency dan detik






Begitu deh artikelnya Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya

sudah kamu baca sampai selesai. Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/arab-saudi-mengizinkan-penerbangan-uea.html
loading...

0 Response to "Arab Saudi mengizinkan penerbangan UEA-Israel, namun masih melarang Qatar menggunakan wilayah udaranya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate