Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang

Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang
link : Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang

Baca juga


Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang

loading...

 


Suaratebo.net - Sedang Asyik berenang bersama temannya, Rido Al Amin (13), warga Desa Pagar Puding Lamo, Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, hilang dibawa arus deras sungai Batanghari, Rabu (23/09/2020).

Pada awalnya, Rido Al Amin bersama dua temannya asyik berenang dipinggir sungai Batanghari, pada pukul 14.00 Wib. Tiba-tiba, saat kedua temannya mengajak korban selesai mandi, kedua temannya kaget, korban langsung hilang.

"Tadi siang, Rido dan kedua temannya mandi. Waktu korban diajak naik untuk menyudahi mandi, temannya kaget jika korban  sudah hilang," kata Syamsul.

Melihat temannya tidak ada lanjut Syamsul, kedua temannya langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga setempat, bahwasanya korban hilang dalam sungai Batanghari.

"Melihat temannya hilang, kedua temannya tadi langsung memberitahu kepada warga sekitar, untuk mencari korban," lanjutnya.

Hingga saat ini, terlihat arga sekitar yang dibantu Tim SAR Kabupaten Bungo, terus melakukan pencarian terhadap korban. (HS)



Begitu deh artikelnya Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang

sudah kamu baca sampai selesai. Bocah 13 Tahun, Hilang Saat BerenangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/bocah-13-tahun-hilang-saat-berenang.html
loading...

0 Response to "Bocah 13 Tahun, Hilang Saat Berenang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate