Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan

Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan
link : Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan

Baca juga


Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan

loading...
Sidang Umum PBB ke-75 diselenggarakan di kota New York Amerika Serikat. Sidang Umum PBB di kota New York merupakan satu dari konferensi internasional terbesar yang diadakan tiap tahun.


Sidang Umum PBB ini akan melibatkan 40 negara anggota PBB. Karena pandemi virus corona Covid-19, pertemuan ini hanya diadakan secara virtual dengan menghadirkan pidato para pemimpin negara yang sudah direkam sebelumnya.

Yang menarik ketika Presiden Turki Erdogan berpidato menyinggung soal Palestina, Dubes Israel untuk PBB meninggalkan ruangan. Erdogan mengkritik Trump dan para pemimpin Arab soal Deal of Century


'Di depan hidung Dubes Israel disaksikan oleh pemimpin dunia Erdogan mengatakan: tangan yang penuh dg kotoran telah menodai AlQuds yang merupakan tempt suci tiga agama samawi. Gw lihat hari ini UN dibuat Erdogan jadi “United Nothing”. Semua dia kritik habis-habisan,' twitt Hasmi dalam akunnya.


'Seandainya yang mengkritik Trump dan negara-negara kuat dunia adalah presiden negara kelas keset? Belum kelar ngomong udah lengser duluan. Tapi tadi Erdogan justru dapat kabar Macron meminta waktu bicara di tlp. Macron membawa kabar kemenangan diplomasi Turkey di Mediteranian,' tambahnya 



Begitu deh artikelnya Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan

sudah kamu baca sampai selesai. Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan RuanganNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/ketika-erdogan-berbicara-tentang.html
loading...

0 Response to "Ketika Erdogan Berbicara tentang Palestina, Dubes Israel di PBB Meninggalkan Ruangan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate