Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri

Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, Artikel RAGAM INFORMASI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri
link : Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri

Baca juga


Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri

loading...

Suaratebo.net, Jakarta - Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melakukan kegiatan pemasangan Aplikasi Sistem Analisa Pengendalian Karhutla secara Digital (ASAP DIGITAL) Polda Jambi di Ruangan As Ops Kapolri, Jakarta, Selasa (22/9/2020).

Pemasangan Aplikasi Asap Digital Di Ruangan dan Smartphone Tablet As Ops Kapolri ini dalam rangka memudahkan monitoring dan pengawasan Karhutla di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi ketika dikonfirmasi perihal tersebut membenarkan. "Ya, personel kita hari ini memasang Aplikasi asap digital diruangan kerja dan tablet Bapak As Ops Kapolri di Mabes Polri," jelas Kabid Humas.

Alumni Akpol 1994 ini menambahkan personel kita juga menjelaskan tata cara penggunaan Aplikasi Asap Digital ini kepada staf SOPS Polri.

Untuk diketahui, Aplikasi Asap Digital ini merupakan Inovasi Polda Jambi dalam menghadapi Karhutla yang digagas Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi berkerjasama Telkom Jambi dan Perusahaan Perkebunan. (Red-ST)


Begitu deh artikelnya Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri

sudah kamu baca sampai selesai. Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS KapolriNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/monitoring-karhutla-polda-jambi-pasang.html
loading...

0 Response to "Monitoring Karhutla, Polda Jambi Pasang Aplikasi Asap Digital Diruang As OPS Kapolri"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate