Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik

Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel warta Daerah, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik
link : Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik

Baca juga


Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik

loading...

INDRAMAYU - Di Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Partai Gelora Indramayu jatuhkan pilihan ke Pasangan Daniel-Taufik. Dukungan Gelora tersebut bukan tanpa alasan, berpengalaman, kinerjanya bagus juga dan utamanya paham tentang masalah yang ada di Indramayu. Atas hal itu, Pasangan Daniel-Taufik merupakan kolaborasi yang pas untuk Indramayu kedepan.



"Mas Danil dan Taufik kolaborasi yang tepat untuk Indramayu kedepan. Tentu kita tidak asal dukung pasangan calon di Pilkada ini. Pengalaman, paham masalah dan kinerjanya sudah bagus. Tentu harapan untuk Indramayu kedepan," ujar Ketua DPD Partai Gelora Indramayu, Suyanto SPd.


Masih kata Suyanto, Pasangan Daniel - Taufik yang diusung Golkar ini dua-duanya merupakan putra terbaik Indramayu dengan kombinasi yang pas, domisili di Indramayu, paham betul permasalahan di Indramayu, sudah berpengalaman dalam Bidang pemerintahan. Dan, Daniel merupakan Anggota DPR RI Dapil Indramayu-Cirebon dengan perolehan suara terbanyak.


Sedangkan pasangannya yakni Taufik, Plt Bupati sekarang dengan kinerja yang sudah bagus. Jadi, perlu dilanjutkan untuk Kemajuan pembangunan di Indramayu.


"Keduanya tidak perlu diragukan lagi kapasitas dan pengalamannya. Atas hal itulah Gelora menjatuhkan dukungan ke Pasangan Daniel-Taufik. Tentu langkahnya akan lebih mudah di Pilkada buat mereka," ujarnya.


Tentu, kata dia, langkah selanjutnya Gelora akan langsung konsolidasi pemenangan bersama para pengurus dan anggota di tingkat Kecamatan untuk memenangkan Pasangan Daniel-Taufik. Meskipun diakui Suyanto, Gelora baru ikut di Pilkada, namun soal komitmen dukungan tidak perlu diragukan lagi. Pasanya, kader-kader sudah tersebar dan terkonsolidasi siap menjemput kemenangan di Pilkada ini. Lebih lanjut, pihaknya juga akan segera bersinergi dengan partai pengusung. 


"Urusan loyalitas dan komitmen sudah tidak perlu ragu, kami akan memenangkan Pasangan Daniel-Taufik. Segera juga kami konsolidasi bersama anggota dan pengurus se-Indramayu," ungkapnya. 





Begitu deh artikelnya Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik

sudah kamu baca sampai selesai. Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - TaufikNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/partai-gelora-indramayu-dukung-pasangan.html
loading...

0 Response to "Partai Gelora Indramayu Dukung Pasangan Daniel - Taufik"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate