Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo
link : Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

Baca juga


Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

loading...

Suaratebo.net - Satu orang tahanan Lapas Kelas II B Tebo meninggal dengan hasil reaktif covid-19, S (40) merupakan warga Sungai Nuri, Danau Teluk, Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, meninggal pada Selasa (22/09/20) dinyatakan meninggal dunia.

Kronologisnya pada tanggal 10 Septrmber 2020 S dirawat di RSUD STS Tebo karena mengalami sesak nafas serta memiliki kelainan jantung, setelah dilakukan rapid test menunjukkan hasil reaktif, namun setelah dilakukan uji swab sebanyak 2 kali hasilnya negatif sehingga pada tanggal 17 September 2020 S diperbolehkan pulang, namun pada tanggal 21 September 2020 S dirawat kembali di RSUD STS Tebo dan mengalami penurunan kesadaran, (koma) setelah dilakukan pemeriksaan hasil rontsen, pasien dinyatakan suspek covid-19 dan dilakukan perawatan di ruang isolasi covid-19 RSUD STS Tebo, tidak berlangsung lama S pun meninggal dunia dan dimakamkan sesuai prosedur covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh dr. Oktavieni selaku Ditektur RSUD STS Tebo "Benar telah meninggal dunian Tn. S pada pukul 17.00 wib, merupakan tahanan Lapas, mengalami gangguan pernafasan dan kelainan jantung, serta suspek covid-19, pemakaman dilakukan sesuai prosedur protokol covid-19" jelasnya kepada awak media. (HS)



Begitu deh artikelnya Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

sudah kamu baca sampai selesai. Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS TeboNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/satu-orang-pasien-suspek-covid-19.html
loading...

0 Response to "Satu Orang Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate