Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel

Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel
link : Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel

Baca juga


Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel

loading...

Sebelumnya UEA dan Bahrain secara resmi sudah melakukan normalisasi hubungan Negara Israel. Beberapa negara Arab diprediksi akan mengikuti jejak langkah kedua negara tersebut, meski demikian hal itu belum terjadi. Misal kerajaan Arab Saudi masih terjadi silang pendapat antara Raja Salman dan Putera Mahkota terkait normalisasi hubungan dengan Israel.


Berhembus kabar bahwasanya Sudan akan melakukan normalisasi hubungan dengan Israel. Namun kabar tersebut dibantah oleh pejabat Menteri Luar Negeri. Pejabat tersebut menegaskan negaranya tidak akan menjadi yang berikutnya untuk menormalisasi hubungan dengan Israel.


"Saya melihat laporan dari pihak Israel. Dan semua orang mengatakan Sudan adalah yang berikutnya. Saya tidak melihatnya. Ini bukan bagian dari diskusi kami di Dewan Menteri di tingkat mana pun," kata Ismail seperti dilansir dari laman Anadolu Agency (24/9/2020)


Sumber utama diolah dari Anadolu Agency




Begitu deh artikelnya Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel

sudah kamu baca sampai selesai. Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan IsraelNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/sudan-tidak-akan-menormalisasi-hubungan.html
loading...

0 Response to "Sudan Tidak Akan Menormalisasi Hubungan dengan Israel"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate