Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba

Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel warta Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba
link : Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba

Baca juga


Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba

loading...

Penikaman yang dilakukan oleh seorang pemuda terhadap Syekh Ali Jaber mendapatkan perhatian yang luas. Banyak sekali warganet yang tidak percaya jika pelaku merupakan orang gila.



Menkopolhukam Mahfud MD meminta aparat penegak hukum yang mengusut kasus penusukan Syekh Ali Jaber tak mudah percaya dengan kondisi kejiwaan pelaku. Aparat penegak hukum akan kerjasama dengan pihak terkait untuk mendalami kejiwaan pelaku.


"Spekulasi di masyarakat ada dugaan berdasarkan pengakuan keluarganya, si penusuk ini sakit jiwa. Tapi kita belum percaya," ujar Mahfud seperti dilansir dari laman liputan6.com


Mahfud MD pun menjenguk Syekh Ali Jaber di Jakarta. Mahfud MD mengungkapkan rasa simpati kepadanya, mendoakan Syekh Ali Jaber agar pulih kembali dan bisa kembali berdakwah.


Dalam silaturahmi tersebut, Syekh Ali Jaber berpesan kepada umat Islam untuk tetap tenang dan jangan gampang terpancing diadu domba di antara umat Islam. Tidak mengaitkan kasus penusukan ini dengan isu apa pun. Sepenuhnya kasus ini dipercayakan kepada pihak kepolisian.





Begitu deh artikelnya Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba

sudah kamu baca sampai selesai. Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu DombaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/syek-ali-jaber-kepada-umat-islam-tetap.html
loading...

0 Response to "Syek Ali Jaber kepada Umat Islam: Tetap tenang, Jangan Mudah Terpancing Diadu Domba"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate