Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo

Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo
link : Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo

Baca juga


Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo

loading...

Suaratebo.net, Tebo -  Polsek Tebo Tengah hari ini melakukan rekontruksi pengrusakan Alat Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifudin (STS) Tebo terhadap 2 orang tersangka, dalam rekontruksi puluhan adegan diperagakan oleh pelaku dan peran pengganti.

Kapolsek Tebo IPTU. Moh Haysim Asy'ari, SH mengatakan dari beberapa adegan terdapat 2 adegan yang tidak diakui oleh tersangka, pungkasnya.

Tersangka tetap didampingi oleh Kuasa Hukumnya Tomson Purba. (Red)


Begitu deh artikelnya Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo

sudah kamu baca sampai selesai. Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS TeboNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/video-rekontruksi-pelaku-pengrusakan.html
loading...

0 Response to "Video Rekontruksi Pelaku Pengrusakan Alkes RSUD STS Tebo"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate