3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ...

3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ..., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata Alam di Bandung, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ...
link : 3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ...

Baca juga


3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ...

loading...

WartaNusa, Bandung - Pagi sobat WartaNusa. Long weekend saat yang tepat bagi sobat dan keluarga wisata alam. Wisata alam bersama keluarga ternyata sangat penting buat kesehatan kita. Apalagi stressnya pembelajaran jarak jauh, diam terus di rumah, kerjaan kantor numpuk, wajib sepertinya wisata alam itu. 


(sumber : tempatwisatadibandung.info)


Kali ini mimin merekomendasikan wisata ke Wayang Windu Pangalengan Bandung. Wayang Windu Panenjoan merupakan wisata alam dengan keindahan hijaunya perkebunan teh yang adem dan menyejukan mata.


Lokasi Wayang Windu Panenjoan berada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasi yang berada di puncak pegunungan dengan ketinggian 1800 mdpl serta dikelilingi hamparan perkebunan teh. Dipadukan dengan hijaunya kebun teh dan kadang juga dihiasi dengan kabut, bikin kamu bersama keluargamu semakin romantis.


Ini alasan mengapa kamu wajib berkunjung ke Wayang Windu Bandung;


1. Menghilangkan Stress


Pandemi virus Covid-19 itu bikin kita stress. Yah stress, segala-galanya dipaksakan harus online. Belajar online, tugas belajar juga harus online, kerja juga mesti online klo lingkungan kerja kita dah zona merah. Diam terus di rumah juga emosi malah tinggi berpotensi ribut dalam rumah tangga.


Nah hasil studi dari Glasgow University menunjukkan bahwa orang yang berjalan, bersepeda, atau berlari di alam memiliki resiko yang lebih rendah terkena gangguan kesehatan mental yang buruk daripada orang yang ada di dalam ruangan. So, wisata keluarga ke Wayang Windu Bandung itu jadi wajib. Pemandangan alam yang begitu indah bikin kamu selalu rindu, ya rindu romantisnya keluarga. Klo dah romantis, berarti tanda stressnya dijamin hilang hehehe


2. Meningkatkan Konsentrasi


Berlibur  ke Windu Wayang selain menghilangkan stress, ternyata dapat meningkatkan konsentrasi kerja. Ya karena pada saat interaksi dengan alam, otak kita istirahat dari beban hidup yang terus datang bertubi-tubi. Klo otak kita seger kembali, insya Allah kita semakin konsentrasi.


3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh


Wabah pandemi Covid-19 yang sangat menakutkan itu, mau tidak mau tubuh kita harus dalam keadaan stabil. Rata-rata yang kena covid-19 itu di saat daya imun tubuh melemah. So penting itu meluangkan waktu sedikit saja untuk menikmati alam yang hijau seperti di Wayang Windu. Berwisata ke alam yang hijau inilah yang menjadi obat untuk kekuatan fisik dan psikis kita di tengah pandemi Covid-19. 


Berwisata ke alam terbuka seperti Wayang Windu jangan lupa tetap ikuti protokol kesehatan yah. Sampai jumpa kembali..


Lebih lengkap wisata Wayang Windu klik disini





Diolah dari berbagai sumber



Begitu deh artikelnya 3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ...

sudah kamu baca sampai selesai. 3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ...Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/3-alasan-mengapa-harus-wisata-ke-wayang.html
loading...

0 Response to "3 Alasan Mengapa Harus Wisata ke Wayang Windu Bandung Itu Penting Buat Kamu, Iya Biar Semakin Romantis Gitu ..."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate