Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks

Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks
link : Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks

Baca juga


Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks

loading...

Pernyataan Presiden Macron tentang Islam secara negatif mendapatkan reaksi yang keras dari umat Islam seluruh dunia. Umat Islam menyerukan boikot terhadap produk-produk Prancis, begitu pula Presiden Erdogan menyerukan rakyat Turki untuk tidak membeli produk Prancis.


(Sumber : Daily Sabah)

Beberapa media baik lokal maupun internasional memberitakan mundurnya Pogba dari timnas Prancis gara-gara komentar negatif Macron terhadap Islam. Termasuk warganet di Indonesia memuji sikap protes Paul Pogba atas komentar Macron.


Ternyata kabar mundurnya Pogba merupakan berita hoaks. Paul Pogba pemain Manchester United akan mengambil tindakan hukum setelah adanya laporan mengklaim dia telah pensiun dari timnas Prancis sebagai protes terhadap komentar kontroversial Presiden Prancis Emmanuel Macron terhadap Islam.


"Saya terkejut, marah, terkejut, dan frustrasi, beberapa sumber 'media' menggunakan saya untuk membuat berita utama palsu tentang peristiwa terkini Prancis yang masuk akal dan menambahkan agama saya dan Tim Nasional Prancis ke dalam pot," Pogba memposting di Instagram seperti dikutip dari Daily Sabah.



Begitu deh artikelnya Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks

sudah kamu baca sampai selesai. Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata HoaksNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/berita-mundurnya-paul-pogba-dari-timnas.html
loading...

0 Response to "Berita Mundurnya Paul Pogba dari Timnas Prancis Ternyata Hoaks"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate