Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional

Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional
link : Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional

Baca juga


Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional

loading...

Suaratebo,net. Batanghari - Bupati Batanghari yang diwakili oleh Pj. Sekda Batanghari, Ir. H. R. M. Mulawarmansyah, M.Si menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Fungsional P2UPD dan Pejabat Auditor yang dilaksanakan di Aula Inspektorat Kabupaten Batang hari pada Selasa (13/10/2020) siang.

Hadir pada acara tersebut Kepala Inspektorat Batang Hari, M.Mukhlis, SE, MM, Kepala BKPSDMD Batang Hari, Mula P Rambe, Rohaniawan, dan para Pejabat fungsional yang akan dilantik berjumlah 5 orang.

Pj. Sekda Batanghari, Ir. H. R. M. Mulawarmansyah, dalam sambutanya berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik sesaui dengan tupoksinya masing-masing.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dengan dilantiknya ini pelayanan terhadap masyarakat semakin membaik," pungkasnya. (ST, Zie) 



Begitu deh artikelnya Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional

sudah kamu baca sampai selesai. Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat FungsionalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/bupati-batanghari-kembali-melantik-5.html
loading...

0 Response to "Bupati Batanghari Kembali Melantik 5 Orang Pejabat Fungsional"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate