Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU

Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU
link : Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU

Baca juga


Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU

loading...



Suaratebo.net - Pemerintah Kabupaten Tebo terus berupaya melakukan perbaikan dan pengembangan dari berbagai aspek tak terkecuali di Bidang Keagamaan dan Pendidikan. Dua hal tersebut dinilai sebagai fondasi dari berbagai proses kemajuan.

Upaya tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya Penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Berupa Tanah Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020 di Rumah Makan Sari Raos Rimbo Bujang, Kamis (22/10/2020).

Hibah tersebut diberikan kepada Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Rimbo Bujang dan ditandatangani Langsung oleh Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si. serta Ketua MWC NU Ky. Abd. Karim Thoyib, SH.I.

Bupati Sukandar mengungkapkan adanya penandatangan hibah tanah seluas kurang lebih 2500 m persegi hari ini merupakan salah satu kontribusi Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Tebo yang berkualitas.

Mendampingi Bupati Sukandar, Kepala Bakeuda Nazar Efendi SE M. Si., dan Kepala Bappeda dan Litbang Hendry Nora ST. (Red)

 



Begitu deh artikelnya Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU

sudah kamu baca sampai selesai. Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NUNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/di-hari-santri-nasional-pemda-hibahkan.html
loading...

0 Response to "Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate