Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !

Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !
link : Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !

Baca juga


Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !

loading...

WartaNusa - Seruan untuk memboikot produk-produk Prancis oleh muslim se dunia masih menggema sampai saat ini. Seruan tersebut sebagai respon atas komentar negatif Presiden Emmanuel Macron terhadap Islam dan Nabi Muhammad Saw.



Seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Macron sempat berujar bahwa 'Islam adalah agama yang sedang mengalami krisis di seluruh dunia'. Karenanya pemerintahnya akan mengajukan rancangan undang-undang pada bulan Desember untuk memperkuat undang-undang tahun 1905 yang secara resmi memisahkan gereja dan negara di Prancis.


Ditambah lagi komentar Macron yang mendukung penerbitan ulang karikatur penghujatan Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berbicara.


Pemimpin negara-negara muslim seperti Turki, Pakistan, dan Iran mengutuk keras pernyataan Macron. Mayoritas muslim di beberapa negara turun ke jalan berunjuk rasa besar-besaran memprotes sikap Macron dan menyerukan untuk boikot produk Prancis. Bahkan Presiden Erdogan menyerukan warganya yang berjumlah 80 juta-an untuk tidak membeli produk-produk Prancis.


Di tengah seruan boikot produk Prancis yang terus menggema akhirnya saham Danone ambruk. Menurut CNBC Indonesia , harga saham produsen produk konsumer global Danone SA, di sejumlah bursa utama Eropa kompak terkoreksi pada perdagangan awal Rabu. Berikut datanya;


- Data CNBC International mencatat, harga saham Danone SA di Bursa Euronext Paris, Prancis, dengan kode BN-FR terkoreksi 2,65% ke level 47,81 euro/saham.


- Kapitalisasi pasarnya mencapai 39,2 miliar euro atau setara dengan Rp 677 triliun (kurs Rp 17.265/euro). Secara year to date (ytd) hingga 28 Oktober ini, sahamnya minus 35,32%. Danone SA adalah induk dari perusahaan Danone yang berbasis di Paris, Prancis.


- Sementara itu harga saham Danone SA di Bursa Frankfurt Jerman turun 2,37% di level 47,69 euro/saham, dengan kapitalisasi pasar 39,5 miliar euro. Year to date, saham berkode BSND-FF ini juga minus 35,69%.


- Kemudian saham Danone SA di Milan Stock Exchange dengan kode perdagangan DNN-IT ini juga turun 2,24% di level 48,48 euro/saham, dengan kapitalisasi pasar 39,5 miliar euro dan year to date minus 34,77%


- Berikutnya ada saham Danone di London Stock Exchange dengan kode 0KFX-GB, sahamnya minus 3,31% di level 49,37 euro/saham, dengan kapitalisasi pasar 39,5 miliar euro dan year to date minus 34,81%.


(sumber : CNBC Indonesia)




Begitu deh artikelnya Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !

sudah kamu baca sampai selesai. Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/di-tengah-seruan-boikot-produk-prancis.html
loading...

0 Response to "Di Tengah Seruan Boikot Produk Prancis Yang Terus Menggema, Akhirnya Saham Danone Ambruk !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate