Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras

Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras
link : Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras

Baca juga


Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras

loading...

Beberapa waktu yang lalu Presiden Perancis, Macron, mengomentari tentang Islam dan Nabi Muhammad secara negatif.


Macron sempat berujar bahwa 'Islam adalah agama yang sedang mengalami krisis di seluruh dunia'. Karenanya pemerintahnya akan mengajukan rancangan undang-undang pada bulan Desember untuk memperkuat undang-undang tahun 1905 yang secara resmi memisahkan gereja dan negara di Prancis.




Ditambah lagi komentar Macron yang mendukung penerbitan ulang karikatur penghujatan Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berbicara.



Komentar Macron menimbulkan reaksi sangat keras dari dunia Islam. Beberapa pemimpin muslim mengecam pernyataan Macron. Seruan boikot produk Prancis terus menggema di seluruh dunia Islam.



Ada dua hal yang dikhawatirkan bagi perekonomian Prancis. Pertama, seruan boikot yang terus terjadi bikin Prancis merugi. Kedua, rencana lockdown di beberapa kota besar karena lonjakan Covid-19.



Pada akhirnya Presiden Macron berbicara di media Aljazeera, salah satu media terbesar di Arab dan dunia Islam. Macron merasa ucapannya dipelintir, disangkanya mendukung Charlie Hebdo yang memuat ulang karikatur Nabi Muhammad.



Menurut Hasmi Bakhtiar, ini merupakan efek seruan boikot yang terus menggema. Mengapa Macron lebih memilih Aljazeera, karena Aljazeera merupakan media terbesar di Arab dan dunia Islam.





Begitu deh artikelnya Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras

sudah kamu baca sampai selesai. Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/efek-seruan-boikot-produk-prancis.html
loading...

0 Response to "Efek Seruan Boikot Produk Prancis, Macron di Aljazeera Merasa Ucapannya Dipelintir Hingga Menimbulkan Reaksi Keras "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate