Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga

Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, Artikel RAGAM INFORMASI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga
link : Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga

Baca juga


Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga

loading...

Suaratebo.net, Jambi - Guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melakukan gowes Kamtibmas bersama Pejabat Utama Polda Jambi dan baksos kepada warga yang terdampak covid-19 di Desa Arang-arang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (10/10/2020).

Gowes yang yang dimulai dari rumah dinas Kapolda ini, menempuh jarak kurang lebih 64 Km dengan istirahat di Kantor Desa Arang-arang, Kabupaten Muaro Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan gowes ini untuk menjaga kebugaran tubuh dan melihat situasi kamtibmas yang ada di Muaor Jambi.

"Selain gowes, Kapolda juga memberikan baksos kepada warga yang membutuhkan di Desa Arang-arang," jelas Kabid Humas. (Red-ST)


Begitu deh artikelnya Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga

sudah kamu baca sampai selesai. Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/gowes-kamtibmas-kapolda-jambi-berikan.html
loading...

0 Response to "Gowes Kamtibmas, Kapolda Jambi Berikan Baksos Kepada Warga "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate