Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan

Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan
link : Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan

Baca juga


Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan

loading...

Perang Azerbaijan dan Armenia di wilayah Karabakh terus berlangsung. Sabtu pagi tadi, militer Azerbaijan berhasil menembak jatuh jet tempur jenis Su-25.



Kementerian Pertahanan Azerbaijan mengatakan pesawat Su-25 berusaha melancarkan serangan udara terhadap posisi Azerbaijan di wilayah Jabrayil.


Pasukan Azerbaijan terus membuat kemajuan di sepanjang garis depan melawan pasukan Armenia.  Kondisi di arah depan Aghdere-Aghdam dan Fuzuli-Hadrut-Jabrayil tetap panas pada hari Jumat dan Sabtu pagi. Militer  Azerbaijan mengambil perbatasan menguntungkan, dataran tinggi, dan posisi di arah penting. 


Militer Azerbaijan berhasil menghancurkan sejumlah besar personel militer, 7 tank T-72, 2 BM-21 Grad MLRS, 8 D-30, dan 1 D-20 gun-howitzer, 10 unit truk dengan amunisi, dan 7 unit kendaraan lainnya.


Diolah dari Anadolu Agency



Begitu deh artikelnya Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan

sudah kamu baca sampai selesai. Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer AzerbaijanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/jet-tempur-armenia-berhasil-ditembak.html
loading...

0 Response to "Jet Tempur Armenia Berhasil Ditembak Jatuh oleh Militer Azerbaijan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate