Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya

Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, Artikel RAGAM INFORMASI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya
link : Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya

Baca juga


Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya

loading...

Suaratebo.net, Jakarta— Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menaruh harapan besar kepada Humas Polri diusianya yang   ke-69 tahun menjadi sumber informasi yang cepat, terpecaya, mudah diakses dan objektif. 

“Semoga Humas Polri menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses, objektif dan terpercaya,” kata Idham melalui video ucapannya, Jumat (30/10/2020). 

Selain itu, orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini meminta agar Humas Polri selalu mengambil peran alias partisipatif dalam setiap momentum guna mendukung terpeliharanya Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. 
“Sehingga masyarakat semakin produktif,” imbuh Idham. 

Tonggak sejarah Humas Polri dimulai saat keluarnya Surat Keputusan (Skep) berdirinya Dispenpol (Dinas Penerangan Polisi) yang ditandatangani oleh Kapolri pertama Jenderal (Purn) Raden Soekanto Tjokrodoatmojo tanggal 30 Oktober 1951. 

Saat itu Dispenpol melakukan tugas dan kegiatan publik relation atau disingkat Purel. Kini, Humas Polri terus berkembang melesat maju dari masa ke masa seiring dengan perkembangan media dan teknologi. 

Perayaan puncak HUT Humas Polri ini rencananya bakal digelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kabid Humas di seluruh Polda  jajaran pada Senin 2 November 2020 yang akan datang.
(Red-ST)


Begitu deh artikelnya Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya

sudah kamu baca sampai selesai. Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan TerpercayaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/kapolri-dorong-humas-polri-menjadi.html
loading...

0 Response to "Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat dan Terpercaya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate