Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan

Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan
link : Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan

Baca juga


Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan

loading...

Hubungan antara Azerbaijan dan Armenia memanas ketika  militer Armenia menduduki Karabakh Atas sejak tahun 1991, wilayah Azerbaijan yang diakui secara internasional.



Bentrokan baru meletus pada 27 September, dan sejak itu Armenia melanjutkan serangan terhadap warga sipil dan pasukan Azerbaijan. Dengan dukungan drone buatan Turki, Azerbaijan mampu membalas serangan Armenia secara telak. Militer Armenia mengalami kerugian besar.


Meski ada gencatan senjata kemanusiaan yang ditengahi oleh Moskow, tetap saja terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Armenia. Menurut akun Twitter @clashreport selama pelanggaran gencatan senjata, militer Azerbaijan berhasil menghancurkan ;


3 UAV, 3 MLRS, 1 TOR Sistem Pertahanan Udara, 1 ZSU-23-4 Anti-Pesawat, 2 IFV / APC, 3 Artileri 2A36, 1 KS-19 Anti-Aircraft, 1 D-20 Howitzer.


 

Pemimpin oposisi, Meral Aksener, mendesak pemerintah untuk 'berkonsentrasi pada lobi dan diplomasi' untuk menyelesaikan sengketa Karabakh Atas.


"Turki harus melakukan ini untuk menunjukkan Azerbaijan tidak sendirian," kata Meral Aksener, pemimpin Partai Baik (IYI) seperti dilansir dari laman Anadolu Agency.



Begitu deh artikelnya Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan

sudah kamu baca sampai selesai. Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja PerundinganNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/parta-oposisi-mendesak-pemerintahan.html
loading...

0 Response to "Parta Oposisi Mendesak Pemerintahan Erdogan Harus Bersama Azerbaijan di Meja Perundingan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate