Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut

Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut
link : Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut

Baca juga


Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut

loading...

Pasukan Azerbaijan terus memberikan pukulan keras terhadap militer Armenia di tengah bentrokan perbatasan yang sedang berlangsung antara kedua negara dalam konflik di wilayah Nagorno-Karabakh yang diduduki Armenia.



Artileri Azerbaijan menghancurkan zona komando dan observasi Resimen Penghancur Kelima Angkatan Darat Armenia, satu tank dan tiga senjata, kata Kementerian Pertahanan Baku dalam sebuah pernyataan Rabu.


Ditambahkan bahwa Angkatan Bersenjata Azerbaijan melanjutkan operasi tempur ke berbagai arah garis depan untuk memperluas pencapaiannya dari beberapa hari terakhir.


Tentara Armenia menembaki desa Tartar, Barda, Aghdam, Agjabedi, Fuzuli dan Jabrayil pada pagi hari, dan militer Azerbaijan memberikan tanggapan yang diperlukan, menurut pernyataan kementerian lainnya.


Kelompok separatis Armenia di wilayah itu mengatakan pada Rabu bahwa mereka telah mencatat 40 korban lagi di antara militernya, sehingga jumlah korban tewas militer menjadi 280 sejak pertempuran dengan pasukan Azerbaijan meletus pada 27 September.


Pasukan Armenia juga dilaporkan melancarkan serangan rudal Selasa di pipa minyak Baku-Tbilisi-Ceyhan (BTC) di tengah konflik regional dengan Azerbaijan.


Jaksa Azerbaijan mengatakan pasukan Armenia melakukan serangan, yang dicegah oleh tentara Azerbaijan, di saluran pipa di Yevlah sekitar jam 9 malam. waktu setempat (5 pagi GMT). 

Sumber : https://www.dailysabah.com/politics/diplomacy/azerbaijani-troops-continue-to-inflict-heavy-blows-on-armenian-army-in-clashes-over-nagorno-karabakh


Menurut akun @WorldOnAlert, pasukan Azerbaijan dikabarkan berhasil merebut 27 Tank dari pasukan Armenia, dan merebut pangkalan militer Armenia di Jabrayil malam malam kemarin.




Begitu deh artikelnya Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut

sudah kamu baca sampai selesai. Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil DirebutNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/pasukan-azerbaijan-terus-serang-tentara.html
loading...

0 Response to "Pasukan Azerbaijan Terus Serang Tentara Armenia, 27 Tank Berhasil Direbut"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate