KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja | Viral Blog | Berita Viral
loading...

KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja

KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel warta Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja
link : KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja

Baca juga


KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja

loading...

Disahkannya RUU Cipta Kerja oleh DPR RI menuai protes dari semua kalangan. Di lini masa media sosial tagar #DPRPengkhianatRakyat, #MahasiswaBergerak, #STMMelawan, #PuanMaharani menjadi trending topic.


Buruh secara serentak turun ke jalan tolak UU Ciptaker yang baru disahkan. Tak ketinggalan mahasiswa Bandung pun ikut aksi menyatakan penolakannya.


KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Daerah Bandung pun hari ini aksi ke jalan menolak UU tersebut. Aksi penolakan dilakukan di depan gedung DPRD Jawa Barat.



Menurut KAMMI, pemerintah telah membuat UU  sapu jagat bernama Omnibus Law, alih-alih membuka lapangan kerja justru beberapa pasalnya menghilangkan hak-hak rakyat.


Pengurus Daerah KAMMI Bandung dengan ini menyatakan sikapnya;


1. Menolak secara Penuh Omnibus Law Cipta Kerja 


2. Mendesak pemerintah untuk fokus terhadap penanganan Covid-19 dan tetap fokus terhadap kesejahteraan dan hak-hak rakyat ketimbang membuat regulasi yang mempermudah Investor dan banyak merugikan kaum pekerja. 


3. Kecewa terhadap Kerja-kerja DPR RI yang lebih mengutamakan kepentingan oligarki di tengah pandemi, Pengurus KAMMI Daerah Bandung menyatakan Mosi tidak percaya terhadap DPR RI dan pemerintah.



Begitu deh artikelnya KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja

sudah kamu baca sampai selesai. KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta KerjaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/kammi-bandung-turun-ke-jalan-tolak-uu.html
loading...

0 Response to "KAMMI Bandung Turun Ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate