Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades

Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades
link : Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades

Baca juga


Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades

loading...

Suaratebo,net. Batanghai - Sebanyak 8 orang Camat dan 110 kepala Desa di Kabupaten Batanghari mengikuti penyuluhan anti korupsi. Kegiatan tersebut digelar di ruang PolabKecil Kantor Bupati. Pada Rabu (07/10/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh Pj. Sekda, Ir. H. R. M. Mulawarmansyah, M. Si, sekaligus membuka secara resmi kehiatan penuluhan.

Selain Pj. sekda, juga tampak Kepala Inspektorat Batanghari, Mukhlis, SE, MM, serta Para Camat dan Para Kepala Desa sebagai peserta penyuluhan.

Pj. Sekda, Ir. H. R. M. Mulawarmansyah, M. Si, dalam arahannya dirinya menghimbau agar Camat dan kepala desa agar senantiasa menjaga dan melihara nama baik Camat maupun Kepala desa dengan tidak melakukan korupsi.

"Karena anggaran yang cukup besar turun ke Desa, jangan rusak nama baik kepala desa dengan korupsi," pungkasnya. (ST, Zie)










Begitu deh artikelnya Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades

sudah kamu baca sampai selesai. Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan KadesNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/sekda-hadiri-penyuluhan-anti-korupsi.html
loading...

0 Response to "Sekda Hadiri Penyuluhan Anti Korupsi Bagi Camat dan Kades"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate