Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya

Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya
link : Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya

Baca juga


Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya

loading...

Suaratebo.net- Pimpinan Pondok Pesantren melakukan tindakan asusila terhadap 6 orang peserta didiknya, perbuatan tersebut ia lakukan sejak Juli 2019 hingga 7 Oktober 2020, sebanyak 5 orang tua korban telah melaporkan tersangka ke Polres Tebo.

Modus yang digunakan tersangka dengan berpura - pura meminjamkan uang Rp. 20.000 hingga Rp. 100.000 terhadap anak didiknya yang belum mendapat kiriman uang dari orang tuanya, dengan pura - pura merawat siswi yang sakit serta meminjamkan uang, segala cara bujuk rayu hingga melancarkan aksi bejadnya terhadap korban, ia melancarkan aksinya saat korban tertidur.

Tersangka diancam hukuman kurungan hingga 20 tahun penjara, dan atas perbuatannya tersangka kini mendekam di balik jeruji Mako Polres Tebo.




Begitu deh artikelnya Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya

sudah kamu baca sampai selesai. Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak DidiknyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/pimpinan-pondok-pesantren-lakukan.html
loading...

0 Response to "Pimpinan Pondok Pesantren, Lakukan Tindakan Asusila Terhadap 6 Orang Anak Didiknya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate