Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis

Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis
link : Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis

Baca juga


Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis

loading...

Pernyataan Macron terhadap Islam secara negatif mendapatkan reaksi yang sangat keras dari seluruh Muslim dunia. Ditambah lagi komentar Macron yang mendukung penerbitan ulang karikatur penghujatan Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berbicara.


(Gambar utama : Anadolu Agency)


Beberapa negara muslim seperti Turki, Pakistan, Iran dan beberapa negara lainnya mengutuk sikap Macron terhadap Muslim dan Islam. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan pemimpin Prancis itu membutuhkan "pemeriksaan kesehatan mental."


Puluhan ribu muslim Bangladesh mengadakan unjuk rasa dengan pawai menuju ke arah Kedutaan Besar Prancis di Dhaka. Mereka keberatan dengan pernyataan Macron dan menyerukan orang-orang untuk memboikot produk Prancis.


Bangladesh merupakan konsumen utama parfum dan kosmetik Prancis. Seruan boikot produk Prancis berdampak pada perdagangan produk Prancis di Negara tersebut.


“Kami biasanya melihat orang bertanya tentang asal produk untuk menilai kualitasnya. Tapi selama beberapa hari terakhir, kami melihat beberapa orang bertanya apakah produk itu dari Prancis, ”kata Md. Sirajul Islam, pedagang produk kosmetik di Mal Perbelanjaan Pasar Baru Dhaka, seperti dilansir dari Anadolu Agency.


Sumber utama : Anadolu Agency 



Begitu deh artikelnya Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis

sudah kamu baca sampai selesai. Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk PrancisNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/puluhan-ribu-muslim-bangladesh-berunjuk.html
loading...

0 Response to "Puluhan Ribu Muslim Bangladesh Berunjuk Rasa Serukan Boikot Produk Prancis"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate