Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang

Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang
link : Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang

Baca juga


Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang

loading...


Suaratebo.net - Seiring berkembangnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 seperti Kota Jambi dan beberapa Kabupaten lainnya hingga merubah status zona yang dikarenakan penambahan kasus positif covid-19.

Kabupaten Tebo yang tadinya kasus covid-19 semakin berkurang, namun hal ini terbantahkan dengan penambahan 4 kasus terkonfirmasi positif covid-19, diantaranya Tn. M (48) warga Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang riwayat perjalanan Jawa Timur, Ny. SF (21) warga Desa Sapta Mulya, Kec. Rimbo Bujang riwayat kontak dengan Pasien positif Bungo, Tn. M (46) Tebo Tengah, Riwayat Perjalanan dari Jawa Tengah dan Ny. G (55) warga Desa Sidorukun Kec. Rimbo Ulu riwayat perjalanan Pekanbaru, hal ini dibenarkan oleh dr. Riana Elizabeth menyampaikan di group covid-19 Kabupaten Tebo.

"Memang benar hari ini ada penambahan 4 pasien terkonfirmasi positif covid-19 yakni M, SF, M dan G, data ini kita dapat setelah konfirmasi dengan pihak provinsi, dan data mungkin besok di update dan rilis oleh tim covid-19 Provinsi Jambi" jelas Riana.

Hal senada yang disampaikan oleh dr. Oktavieni bahwasanya telah terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19 "Hari ini memang ada penambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19, dan 2 orang dirawat isolasi covid-19" terangnya.

Penambahan kasus terkonfirmasi covid-19 diduga kurang menerapkan protokol kesehatan pada diri sendiri, sering terabaikan, penularan dari OTG yang rentan terhadap masyarakat.

Ditambahkan lagi oleh dr. Riana bahwa dua orang pasien M dan G saat ini dirawat di RSUD STS Tebo dan duanya lagi M dan SF melakukan isolasi mandiri, Riana berpesan untuk tetap menjaga kesehatan, jaga jarak dan jangan lupa untuk mencuci tangan.

"Untuk pasien M dan G saat ini di isolasi di RSUD STS Tebo, sementara M dan SF melakukan isolasi mandiri, ada baiknya selalu menjaga protokol kesehatan, gunakan masket, jaga jarak, cuci tangan serta jaga kesehatan" tambahnya. (HS)



Begitu deh artikelnya Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang

sudah kamu baca sampai selesai. Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 OrangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/record-baru-di-tebo-kasus-positif-covid.html
loading...

0 Response to "Record Baru Di Tebo, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 4 Orang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate