Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?

Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel warta Daerah, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?
link : Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?

Baca juga


Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?

loading...

Akun Twitter @RadioElshinta memposting sebuah video yang viral. Dalam video dengan durasi 1 menit lebih menunjukkan seorang pria membawa seekor ular piton berukuran besar. Ia memegang ular piton tersebut menggebrak meja sambil marah-marah di hadapan kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat. 



Aksi ini diduga seorang pria meminta jatah proyek kepada dinas PUPR. Alasan motifnya sampai saat ini belum jelas mengapa hal ini bisa terjadi.


Kementerian PUPR menanggapi kasus tersebut. Berhubung kejadiannya di wilayah Kabupaten Bandung Barat, pihaknya menunggu penyelidikan dari pemerintah setempat. 


Yuk tonton videonya di bawah ini;




Begitu deh artikelnya Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?

sudah kamu baca sampai selesai. Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/seorang-pria-marah-marah-sambil-bawa.html
loading...

0 Response to "Seorang Pria Marah-marah Sambil Bawa Ular Piton Besar Kepada kepala Dinas PUPR Bandung Barat, Ada Apa Yah?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate