Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan

Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pilkada serentak, Artikel warta Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan
link : Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan

Baca juga


Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan

loading...

Partai Gelora Indonesia yang baru didirikan oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah ikut berpartisipasi dalam pilkada serentak tahun 2020. Partai Gelora dalam pilkada Solo mendukung Gibran Rakabuming yang merupakan anak Presiden Jokowi, sementara di Medan partai Gelora mendukung menantunya Presiden Jokowi (Bobby).



Pada bulan September lalu, Fahri Hamzah dan partai Gelora mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Bobby-Aulia. Fahri Hamzah optimistis pasangan Bobby-Aulia akan memenangi kontestasi Pilwakot Medan Desember mendatang.


Anis Matta sebagai ketua umum partai Gelora ikut mengkampanyekan pasangan Bobby-Aulia di Medan. 


"Hari ini saya lewatkan di kota Medan untuk berpartisipasi dalam kampanye calon walikota Medan Bobby Nasution - Aulia Rahman," tulis Anis lewat Twitter pribadinya.


 

 Kedatangan Anis ke Medan dalam rangka mengonsolidasikan kader Gelora dan membantu Bobby-Aulia di masa kampanye. Seperti diberitakan CNN Indonesia, Anis bertemu dengan sejumlah tokoh dan pengusaha Kota Medan bersama Bobby dan Aulia.


"Begitu banyak ide-ide bisa kita kolaborasikan untuk kota yang telah menjadi “melting pot” berbagai etnis dan budaya ini sejak lama..Ini Medan dengan gagasan-gagasan baru, Bung!!" lanjutnya



Begitu deh artikelnya Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan

sudah kamu baca sampai selesai. Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada MedanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/setelah-fahri-hamzah-kini-anis-matta.html
loading...

0 Response to "Setelah Fahri Hamzah, Kini Anis Matta Kampanyekan Menantu Jokowi di Pilkada Medan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate