Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional

Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional
link : Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional

Baca juga


Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional

loading...

Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat di Pondok Pesantren Daruttaqwa, Dusun Sungai Gondang, Desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam, Bupati Batanghari, Ir. H. Syahirsah, Sy beserta rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Pondok Pesantren (FKPP) Se-Kabupaten Batanghari, menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020.

Acara Tabligh Akbar dengan ratusan santriwan dan santriwati beserta Tamu undangan ini tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah pusat.

Turut hadir pada acara tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Daruttaqwa, Para Kepala OPD, Anggota DPRD Batang Hari, Para Wali Santri dan Para Santri/Santriwati. (ST, Zie)





Begitu deh artikelnya Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional

sudah kamu baca sampai selesai. Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri NasionalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/syahirsah-hadiri-tabligh-akbar-pada.html
loading...

0 Response to "Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Pada Hari Santri Nasional"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate