Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang

Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HUKRIM, Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang
link : Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang

Baca juga


Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang

loading...



Suaratebo.Net- Enam warung remang - remang yang berada  dijalan pahlawan belakang pasar buah Pujasera, jalan unit 2 Kelurahan Wiratho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, membuat warga sekitar serah.

Warga menyebutkan keberadaan warung ini, selain diduga menyediakan minuman terlarang, music juga menyediakan kembang meja. Tujuan memikat pelanggan agar meraut keuntungan besar .

Camat Rimbo Bujang Richi Saputra mengakui, awal mendapat laporan bersama unsur forkomfincam langsung melakukan pengecekan dikalangan. Laporan tersebut terbukti setelah melakukan pengecekan.

Akhirnya melakukan pemanggilan dengan surat resmi ke pemilik warunh. Kamis (19/11/2020), akhirnya pemilik warung dan pihak kecamatan bersama unsur forkomfincam melakukan pertemuan. Membuat kesepakatan agar warung tersebut ditutup.

"Yang kita undang 6 warung. Hadir 5 dan yang mau tanda tangani hasil kesepakatan hanya 2 orang," ujarnya.

Lanjut Richi, kepada pemilik warung hanya diberikan waktu 4 hari kedepan. Bila tidak akan dilakukan tindakan tegas, termasuk dari warga sekitarnya. Tentu berharap para pemilik bisa memahami dan mengindahkan hasil kesepakatan tersebut. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.(Ns)



Begitu deh artikelnya Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang

sudah kamu baca sampai selesai. Camat Panggil Pemilik Warung Remang - RemangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/11/camat-panggil-pemilik-warung-remang.html
loading...

0 Response to "Camat Panggil Pemilik Warung Remang - Remang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate