DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020 | Viral Blog | Berita Viral
loading...

DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020

DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020 - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020
link : DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020

Baca juga


DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020

loading...



Suaratebo.net, Tebo - Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Senin (16/11/2020), Mazlan memimpin rapat Paripurna.Sidang Paripurna dengan agenda penyampaian penyampaian pendapat akhir pemerintahan terhadap Ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Tebo dan pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2021 serta, serta 7 Ranperda Eksekutif kabupaten Tebo tahun 2020.

Dalam paripurna tersebut untuk pandangan Ranperda inisiatif DPRD disampaikan oleh Ketua Banperda Mursalin. Sedangkan pandangan pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap 7 Ranperda tahun 2021 disampaikan oleh Waka 1 DPRD Tebo Aivandri.

Dalam penyampaian pandangan fraksi, meliputi  fraksi Golkar, PDIP, Demokrat, Gerindra, PKS, Nasdem, PKB dan PAN. Semua fraksi  Menyetujui 7 Ranperda menjadi Perda.

Tujuh ranperda yang disetujui tersebut meliputi Perda tentang perbaikan atas Perda Nomor 15 tahun 2010 tentang Retribusi Pelayanan Pasar, Perda tentang perubahan atas Perda No. 06 tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Usaha, perda tentang perubahan atas Perda No. 06 tahun 2014 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan Di Pusat Kesehatan Masyarakat, perda tentang Perubahan Produk Hukum. Perda tentang Retribusi Tera, Tera Ulang, perda tentang Penyelenggaraan Perlindungan Perempuan dan Anak, serta perda tentang Rencana Induk Pembangunan Pariwisata Kabupaten Tebo tahun 2018-2025.

Sementara itu, Bupati Sukandar atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas disetujuinya ranperda tersebut. Bupati mengingatkan perlunya komitmen dan konsistensi bersama khususnya perangkat daerah sebagai leading sektor dari pelaksanaan ranperda yang disetujui tersebut.

Hadir saat Paripurna, selain Ketua, kedua Waka DPRD Tebo dan Bupati, Wabup. Seluruh anggota dewan yang terhormat, juga hadir unsur forkomfinda Kabupaten Tebo, para asisten dan staf ahli, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (Ns)



Begitu deh artikelnya DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020

sudah kamu baca sampai selesai. DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020 dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/11/dprd-gelar-paripurna-masa-persidangan.html
loading...

0 Response to "DPRD Gelar Paripurna Masa Persidangan Ke III Tahun 2020"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate