Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo

Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, Artikel RAGAM INFORMASI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo
link : Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo

Baca juga


Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo

loading...

Suara Tebo.net, Bungo - Kongres Asosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Bungo, berjalan lancar dan tetap mematuhi  Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Kongres yang dipimpin Plt Ketua PSSI Bungo Kompol Yudha Pranata, S.I.K, digelar di Ballroom Hotel Amaris Bungo, Sabtu (21/11/2020).

Kongres PSSI Bungo yang digelar untuk melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua, serta komite eksekutif asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Bungo masa bakti 2020-2024. 

Dari hasil voter para peserta Askab Bungo, yang saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas sementara, oleh Kompol Yudha Pranata, S.I.K, telah diambil dan ditetapkan secara aklamasi pemilihan Ketua dan Wakil Ketua, serta komite eksekutif Asosiasi Kabupaten PSSI Bungo masa bakti 2020-2024, terpilih yaitu ;

1. Jumiwan Aguza sebagai Ketua terpilih aklamasi Askab PSSI Bungo,

2. Tri Qurniawan S,Pd, M,Pd, sebagai wakil ketua,

3. Aljufri, S. Pd.I selaku anggota Eksekutif terlipih aklamasi,

4. Oki Deka saputra, S,pd, selaku anggota Eksekutif terpilih aklamasi,

5.Edi kusnadi, S.Ip, yang juga selaku Anggota terlipilih eksekutif,

Sebagai ketua Askab PSSI Bungo terpilih tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata, S.I.K, yang ditunjuk sebelumnya sebagai pelaksana tugas Askab PSSI Bungo. Hal ini diucapkan langsung ketua Askab PSSI Bungo terpilih, Jumiwan Aguza.

"Atas terselenggaranya acara ini dengan baik, tak lepas dari bimbingan dan dukungan Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata S.I.K. Dan yang telah ikut membantu dalam kegiatan kongres pemilihan pengurus PSSI Kabupaten Bungo," ucap Jumiwan Aguza.

Dirinya juga menegaskan bahwa akan menjadikan Askab PSSI Bungo, menuju kemajuan dan membenahi kekurangan yang selama ini terjadi ditubuh PSSI Bungo.

"kami akan melakukan turnamen agar kegiatan PSSI berjalan sebagaimana yang kita harapkan. Dan saya bertekad, untuk merubah yang ada kekurangan selama ini ditubuh persepakbolaan Bungo," tegasnya.

Sementara, Reza selaku pihak PSSI Provinsi Jambi juga mengatakan hal yang sama, dimana menginginkan setiap kepengurusan Askab PSSI Bungo terpilih, dapat bersinergi untuk memajukan PSSI Bungo.

"Yang pertama, kami ucapkan selamat kepada pengurus PSSI Kabupaten bungo terpilih aklamasi, semoga bisa selalu bersinergi antara satu sama lain. Demi kemajuan PSSI kabupaten Bungo," pungkas Reza. (Red-ST)


Begitu deh artikelnya Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo

sudah kamu baca sampai selesai. Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI BungoNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/11/jumiwan-aguza-terpilih-secara-aklamasi.html
loading...

0 Response to "Jumiwan Aguza Terpilih Secara Aklamasi Dalam Kongres Askab PSSI Bungo"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate