Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga

Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga
link : Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga

Baca juga


Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga

loading...
Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga

Viral Blog - Berita tentang penistaan agama yang menuduh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih saja jadi trending topik publik. Akibat kasus tersebut, cagub DKI itu pun didemo oleh jutaan anggota ormas Islam dan masyarakat yang nuntut beliau agar dipenjarakan.

Bukan hanya itu saja, Ahok-Djarot harus memakan pil pahit karena penolakan ketika blusukan dan kampanye di beberapa tempat di jakarta. Walaupun di TOLAK WARGA, Gubernur DKI Jakarta non aktif itu pun tak patah semangat untuk tetap melanjutkan kampanyenya itu.

Biarpun seperti itu, Ahok melakukan blusukan ke beberapa daerah hanya untuk mencari simpati saja. Beliau mengatakan tidak akan mau menjadi orang yang sikapnya sebagai korban dan merasa terzolimi dengan kejadian yang menimpanya tersebut.

"Saya bukan orang yang selalu bilang 'saya prihatin', 'saya terzolimi'. Enggak. Saya bukan orang model begitu. Saya enggak suka mainin lakon terzolimi," tutur Ahok. "Saya enggak pernah suka seolah terzolimi atau dikasihani. Enggak. Kita bernegara enggak ada istilah dikasihani. Kita bicara bagaimana membangun bata dinding rumah Pancasila. Dengan segala konsekuensi."tambahnya.

Belum lama ini, Ahok juga pernah mengungkapkan jika ada salah satu pihak yang mendorongnya agar mundur dari Pilgub DKI 2017 itu. Tetapi, Ahok lebih baik memilih dipenjarakan dari pada menyerang didalam pemilihan gubernur dki tersebut.

Tak hanya itu, kasus Ahok ini pun sedang ditangani oleh pihak Bareskrim Polri. Beberapa hari yang lalu juga beliau juga sudah mendatangi Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus penistaan agama tersebut.




Begitu deh artikelnya Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga

sudah kamu baca sampai selesai. Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak WargaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Ditolak-Warga-Ahok-Tetap-Kampanye.html
loading...

0 Response to "Gak Suka Dikasihani, AHOK Tetap Kampanye Padahal Ditolak Warga"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate