Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini

Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini
link : Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini

Baca juga


Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini

loading...
Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini

Viral Blog -  Setelah Donald Trump menjadi pemenang dalam PILPRES Amerika Serikat sekarang ini. Dengan mengalahkan rivalnya Hillary Clinton. Sampai saat ini terdapat viral video saat peniru Trump muncul di New York Trump Tower.

Sampai saat ini Video yang menjadi trending di media sosial Facebook tersebut sudah di bagikan 86.756kali dan lebih dari 10rb komentar oleh para netizen. sangking viral nya video tersebut banyak sekali netizen yang berkomentar "ini Trump palsu tetapi sangat lah mirip dengan yang asli" tutur netizen.

Peniru ini berjalan di Trump International Hotel dan Tower, terletak di sudut barat daya dari Central Park, dan melakukan berjalan ke Trump Tower bersama dengan dua model bikini.

Ketika itu sempat dicegat oleh beberapa polisi, peniru Trump ini tiba di Trump Tower, markas kampanye presiden Partai Republik. Kerumunan itu dengan cepat mengumpulkan beberapa wanita berbikini bersepatu hak tinggi, dalam aksi tersebut. Sambil mengelilingi peniru Trump mereka melambaikan slogan-slogan seperti "saya tidak pelacur," dan "Ambil Amerika oleh p****", "Menghormati kami !," "Jangan sentuh tubuh kita!" dan perempuan lain meneriakkan disekitar Trump palsu.

Berikut video viral tersebut :



Begitu deh artikelnya Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini

sudah kamu baca sampai selesai. Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT BerbikiniNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Donald-Trump-Video-HOT.html
loading...

0 Response to "Viral : Video Peniru Donald Trump Berpose Dengan Wanita HOT Berbikini"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate