Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus

Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus
link : Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus

Baca juga


Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus

loading...
Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus


Viral Blog –  Donald Trump, Pemenang Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS). Beliau berhasil mengalahkan Capres Hillary Clinton dengan perolehan 279 electoral college, sedangkan Hillary Clinton Cuma  mendapatkan 228 electoral college.


Setelah merayakan pesta kemenangan di markasnya, tim sukses taipan properti AS itu langsung saja menghapus beberapa pernyataan viral yang kontroversial ketika masa kampanye.  Seperti tentang rencana larangan umat Islam masuk ke negara Amerika yang dicantumkan dalam situs resminya.

Dikutip dari harian Independent, Penghapusan pernyataan itu pun dilakukan saat malam perayaan kemenangan Trump. Halaman tersebut memuat pernyataan Trump pada Desember 2015 lalu yang menyebut Muslims telah dihapuskan.

Halaman itu sekarang diredirecting ke halaman lain, dimana visitor diarahkan agar memberikan sumbangan terhadap kampanye Trump.

Tetapi, Halaman itu masih saja terpampang di situs resmi milik Trump saat pagi hari ketika pemilihan akan segera berlangsung. Dan perubahan halama tersebut terjadi pada malam hari di waktu yang sama.

Pernyataan itu dikatakan Trump sesaat terjadinya serangan teroris di Paris, Prancis pada November 2015 lalu. Ketika itu, Trump menyampaikan rasa belasungkawanya dan menyatakan akan melarang semua orang beragama Islam masuk ke Amerika, sampai Trump mengetahui apa yang telah terjadi.

Setelah itu, baik Trump ataupun tim suksesnya akan mempertahankan pernyataan tersebut, dan menyebutkan keamanan bagi warga Amerika Serikat adalah harga mati, dan tidak hanya untuk mendiskriminasi umat agama lain. Video dan pernyataan tentang itu diunggah ke situs kampanye Trump.

Belum ada keterangan resmi dari tim kampanye Trump tentang perihal itu. Dan pencabutan pernyataan itu bukan yang pertama, dimana istrinya Melania Trump diduga belum menyelesaikan gelar sarjana.

Akibatnya, halaman biografi Melania langsung dihapus, dan pengunjung diredirecting ke halaman lapangan golf milik Trump.



Begitu deh artikelnya Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus

sudah kamu baca sampai selesai. Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika DihapusNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/trump-menang-larangan-muslim-masuk.html
loading...

0 Response to "Trump Menang, Larangan Muslim Masuk Amerika Dihapus"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate