Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed

Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed
link : Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed

Baca juga


Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed

loading...
Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed

Viral Blog - Pasti kamu kenal dong siapa pak Presiden pertama di Indonesia ? Yup, Soekarno. Beliau bisa dibilang sangat berjasa besar bagi bangsa Indonesia, Selain itu ia mendapatkan julukan Bapak Proklamator-nya bangsa Indonesia. Semenjak ratusan tahun dijajah oleh Jepang dan Belanda, Pada akhirnya Indonesia berhasil merdeka pada 17 Agustus 1945. Banyak sekali pejuang yang rela mati saat itu, Salah satunya ialah Soekarno yang melawati jalur diplomatis. Banyak sekali Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed sampai saat ini, Kata-kata bijak itu muncul dari buah pikiran Soekarno sendiri loh.

Berikut ini adalah Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed untuk mengenang dan meneruskan perjuangannya di Hari Pahlawan pada Kamis, 10 November 2016 lalu.


Wikimedia

Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.

Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bistik tapi budak.

Kalau perempuan itu baik, maka jayalah negara. Tetapi kalau perempuan itu buruk, maka runtuhlah negara.

Pusaka Indonesia

Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam.Jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah.

Apabila dalam di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia, Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin.

Pratamandira

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.

Itulah tadi Kata - Kata Bijak Soekarno yang trending tepat pada Hari Pahlawan lalu mungkin kalian begitu familiar dan begitu menggetarkan semangat nasionalisme kamu dengan kata-kata tersebut kan ? 


Begitu deh artikelnya Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed

sudah kamu baca sampai selesai. Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di SosmedNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Kata-Kata-Bijak-Soekarno.html
loading...

0 Response to "Kata - Kata Bijak Soekarno Yang Viral Di Sosmed"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate