Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP

Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP
link : Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP

Baca juga


Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP

loading...
Upaya pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP di Cirebon, Jawa Barat dapat digagalkan. Aksi tersebut sempat terekam oleh seorang fotografer.
Staf Humas Pemkot Cirebon, Kukuh menjelaskan, dirinya tidak sengaja mengabadikan kejadian yang terjadi pada Kamis (28/8) itu. Saat kejadian, dirinya sedang menghadiri acara di gedung Bank Indonesia (BI) Cirebon.

“Pas ada acara di Gedung BI dan saya lagi foto tiba-tiba melihat kejadian itu. Sontak langsung saya foto saja,” ujar Kukuh, seperti dikutip tribunkota.com, Kamis (10/11).
Saat berada di lantai 2 gedung BI, ia melihat 4 siswa SMP dan seorang siswi SMP di kawasan pembuangan limbah CUDP, sekitar Taman Ade Irma Suryani, Kota Cirebon. Dari lantai 2, ia jelas dapat melihat ke arah siswa SMP tersebut.
“Jadi gini saya cuma foto saja, dan hanya mengabadikan. Awalnya si 4 orang siswa cowok ini mendorong-dorong si perempuan tersebut karena saya lagi mengabadikan kegiatan dan lihat kejadian itu saya foto lah itu,” kata Kukuh.
Kukuh mengira, keempat cowok itu sedang bercanda dengan siswi SMP. Ia mengira siswi itu hanya sedang digoda saja.

Namun tiba-tiba si siswi SMP tersebut diangkat keempatnya. Sontak siswi berteriak minta tolong.
“Nah pas lagi foto tau-tau si korban di dekap dan di buat terlentang dan kaya teriak minta tolong. Para wartawan yang sedang meliput di Gedung BI langsung turun ke TKP untuk mengetahui kejadian tersebut,” katanya.
Melihat adanya banyak wartawan, keempat siswa yang akan mencabuli siswi itu pun lari tunggang langgang menuju pemukiman warga sekitar. Belakangan diketahui bahwa siswi korban percobaan pencabulan tersebut berinisial SA (16), pelajar SMP Negeri di Kota Cirebon.
Menurutnya, kawasan pembuangan limbah CUDP memang terkenal sebagai tempat pasangan muda-mudi bermesum ria.

“Jadi warga yang tahu ada kejadian tersebut sudah tidak kaget lagi karena emang udah sering kejadian disitu,” kata Kukuh.
Hingga saat ini Polres Cirebon belum mendapatkan laporan atas peristiwa itu.  SA sendiri masih mengalami trauma setelah dirinya berusaha diperkosa pelaku.

@Tribunkota.com


Begitu deh artikelnya Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP

sudah kamu baca sampai selesai. Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMPNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/terekam-kamera-dan-gagal-diperkosa.html
loading...

0 Response to "Terekam Kamera Dan Gagal Diperkosa, Upaya Pemerkosaan Terhadap Seorang Siswi SMP"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate