Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!

Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!
link : Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!

Baca juga


Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!

loading...
Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!

Viral Blog - Mungkin kamu tidak akan bisa mengawali pagi dengan segelas kopi. Faktanya,  kopi yang kamu minum itun mengandung kafein yang akan membuat badan kamu lebih berenergi dan tidak mengantuk. Gak ada salahnya juga jika meminum kopi setiap hari. Tetapi bila badan kamu ketergantungan kopi pasti akan jadi hal yang tidak baik juga loh.

Di kutip Herworldplus.com, ini loh tandanya kamu ketagihan kafein.

1. Kamu gak akan bahagia bila belum seruput kopi di setiap aktifitas

Ternyata kafein itu bekerja sebagai stimulan, dan kamu akan dapatkan rasa nikmat saat meminum kopi. Nah kalau kamu itu orang yang moodly dan pemarah kalau belum minum kopi, itu mengartikan kamu bergantung pada segelas kopi untuk mendapatkan kesenangan.

2. Sakit kepala

Ini tanda utama ketika kamu ketagihan kafein. Kamu pasti akan merasakan pusing dan mengantuk kalau belum minum kopi. Oleh karenanya kafein juga bekerja menyempitkan pembuluh darah, dan itu otomatis akan adi obat sakit kepala kamu yang paling ampuh. Jika badan kamu biasa dengan jumlah kafein dosis tinggi, pasti kamu akan mengalami sakit kepala apabila kamu berusaha gak minum kopi. Mendingan, kurangi deh dosis kafein kamu pelan-pelan biar badan kamu pun enggak kaget saat terjadi perubahan kadar kafein di tubuhmu.

3. Susah banget fokus

Kamu gak bakal bisa fokus atau susah  banget bekerja tanpa ada hangat dan aroma dari kopi? Ingat loh, badan kamu itu gak perlu kopi untuk berfungsi dengan baik. Coba deh kamu kurangi meminum kopi sampai batas sewajarnya saja.

4. Kopi abis ya bikin lagi, tambah lagi

Tau gak sih ? badan kamu itu bisa mentoleransi pada benda atau sesuatu yang dimasukkan ke dalam tubuhmu. Misalnya kafein ini, Bila segelas kopi  itu gak bisa nahan rasa mengantuk kamu seperti waktu kamu minum segelas kopi pertama. Dan kamu butuh segelas kopi atau beberapa gelas kopi lagi biar kamu gak ngantuk. Tetapi, sebelum kamu nambah lagi segelas kopi, tau gak kalau kamu lama-kelamaan badan akan kebal sama kafein yang di dalam kopi tersebut ?


Begitu deh artikelnya Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!

sudah kamu baca sampai selesai. Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Pecinta-Kopi-Awas-Ketagihan-KAFEIN.html
loading...

0 Response to "Kamu Pecinta KOPI ? Awas Ketagihan KAFEIN!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate