Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris

Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris
link : Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris

Baca juga


Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris

loading...
Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris
Viral Blog - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memanglah aktif didalam media sosial (medsos) tepatnya di instagram yang sering beliau memposting foto-foto soal keadaan bandung. Bahkan postingan yang biasa di sebut Kang Emil ini selalu menjadi viral dan trending di kalangan netizen.

Tepat hari senin 21 November 2016 kemarin, Ridwan Kamil mengupload foto dengan aksi dua gadis yang bikin miris.

Didalam foto tersebut, terlihat empat orang perempuan duduk berhadapan dalam satu meja. Tetapi yang membuat menarik perhatian para netizen adalah melihat aksi dua perempuan diantaranya sedang asyik merokok. Terlebih mereka masih berseragam sekolah (SMP).

Dikarenakan merasa sangat prihatin akibat aksi dua perempuan tersebut, Kang Emil panggilan akrab untuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ini memberikan komentarnya :

A photo posted by M Kamil (@ridwankamil) on


Sampai saat ini postingan Ridwan Kamil tersebut menjadi viral, Sudah banyak di komentari netizen mencapai 9.534 komentar dan 113 ribu likes. Netizen kebanyakan merasa miris dan sangat prihatin melihat kelakuan dua perempuan yang masih berstatus pelajar SMP tersebut.



Begitu deh artikelnya Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris

sudah kamu baca sampai selesai. Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin MirisNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/Ridwan-Kamil-Posting-Aksi-Dua-Gadis-SMP-Bikin-Miris.html
loading...

0 Response to "Viral : Ridwan Kamil Posting Aksi Dua Gadis SMP Bikin Miris"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate