Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan

Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan
link : Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan

Baca juga


Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan

loading...
GROBOGAN - Kekerasan terhadap siswa di sekolah kembali terjadi. Kali ini bocah inisial Ed (11) siswa SDN di Tegowanu kabupaten Grobogan, Jateng ditampar dan ditendang oleh oknum Pak Guru gara-gara tidak hafal adzan. Akibat perlakuan kasar itu, si bocah trauma dan nggak mau sekolah lagi di SD tersebut.
"Saya nggak mau masuk sekolah sana lagi. Saya maunya dipindahkan. Pak Guru galak, saya ditampar dan ditendang," kata Es sambil menangis, saat ditemui Tribunjateng.com di rumahnya, Selasa (22/11/2016).
Bariyah ibu korban mengatakan, penganiayaan yang dilakukan Pak Guru inisial Y kepada anak sulungnya itu terakhir kali pada Jumat (18/11/2016). Saat itu di dalam kelas, Ed diminta maju ke depan oleh sang guru untuk menghafal lafadz Adzan seperti halnya teman Ed sekelas. Namun karena belum fasih, Ed diperkenankan untuk kembali duduk ke bangkunya.
"Bukannya dinasihati, anak saya malah ditendang dan dipukul oleh Pak Y. Anak saya yang ketakutan langsung berlari pulang ke rumah dan mengadu kepada saya. Penganiayaan itu sudah yang ketiga kalinya dilakukan Pak Y kepada anak saya. Saya kemudian melaporkan ke Polsek Tegowanu," ungkap Bariyah.
Ed menangis di pelukan ibundanya saat ditemui Tribun di rumahnya di Desa Tegowanu Kulon, Kabupaten Grobogan. Bocah yang mengenakan seragam OSIS itu ketakutan dan merengek supaya dipindahkan ke sekolah lain.
Sang ibu pun kemudian mengurus kepindahan anaknya ke SD lain. "Sudah saya urus kepindahan anak saya hari ini. Tapi anak saya masih syok. Semoga tidak ada lagi guru yang menyakiti anak saya. Anak saya itu pendiam dan baik. Kami orang kecil, suami saya hanya bekerja serabutan," terang Bariyah yang matanya masih merah.
Kapolsek Tegowanu, AKP Bambang Warno, membenarkan kasus penganiayaan yang telah melibatkan oknum guru terhadap Ed tersebut. Hanya saja sesuai hasil kesepakatan bersama, kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.
"Pak Y sudah meminta maaf dan membuat surat pernyataan. Pihak keluarga korban akhirnya menginginkan kasus diselesaikan secara damai. Tadi sudah kami mediasikan dengan Bapak korban," terang Kapolsek. (*)
 
@Tribunnews.com


Begitu deh artikelnya Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan

sudah kamu baca sampai selesai. Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/siswa-sd-ini-ditampar-dan-ditendang.html
loading...

0 Response to "Siswa SD Ini Ditampar dan Ditendang Oknum Guru Gara-gara Tidak Hafal Adzan "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate