Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal… | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…

Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal… - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…
link : Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…

Baca juga


Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…

loading...
boneka-hantu_20161125_180911
Masih ingat dengan film Anabelle? film horor yang bercerita soal boneka berhantu?Film yang diilhami dari kisah boneka menyeramkan itu rupanya juga dialami oleh keluarga asal Tiongkok ini.
Dikutip dari The Coverage, seorang pengguna Facebook bernama Maggie Chang mengunggah sebuah foto boneka.Boneka bayi tersebut merupakan hadiah ulang tahun anaknya dari tantenya dua tahun lalu.
Sebenarnya, Maggie bukanlah orang yang menyukai boneka.Lantas, ia pun berusaha meletakkan boneka tersebut jauh dari pandangannya. 

Ia pun memutuskan untuk menyimpan boneka itu di atas dapur.Tepat hari ini, Jumat (25/11/2016) pukul 10.05 waktu setempat, kejadian aneh pun terjadi.Tiba-tiba ketika anak-anaknya sedang tertidur, ia mendengar suara seperti tangisan bayi.
“Mommy,mommy, daddy, daddy”

Begitu suara yang terdengar menyeramkan di rumahnya itu.Dirinya pun langsung teringat kalau tangisan itu ternyata berasal dari boneka bayi yang ia simpan lebih dari setahun di atas dapur.Ia pun merasa ngeri sekaligus keheranan.Sebab, setahu ia, boneka tersebut tak diberi baterai.Ibu dua anak ini mulai berprasangka kalau boneka yang merupakan hadiah ulang tahun anaknya itu telah dirasuki makhluk halus.
Unggahannya ini telah dikomentari lebih dari 6 ribu komentar dan 10 ribu kali dibagikan.

Suara Tangisan dari Dalam Kubur

Sebuah keluarga yang sedang dirundung kesedihan, tiba-tiba dihebohkan dengan adanya suara yang muncul dari dalam kuburan.Sehari sebelumnya, sanak keluarga mereka, Neysi Perez (16), dikuburkan di lokasi tersebut setelah mengalami serangan jantung.Peti mati remaja tersebut akhirnya dibuka kembali setelah suara yang terdengar dari dalam kuburnya didengar lebih dari satu orang.Pihak keluarganya menduga, Neysi yang tengah hamil saat dinyatakan meninggal itu telah dikubur hidup-hidup dan terbangun di peti mati. 

Dikutip dari Mirror.co.uk, kejadian itu terjadi di Kota La Entrada, di bagian barat Honduras.
Neysi sendiri dimakamkan setelah tampaknya menderita ketakutan serangan jantung setelah terjebak di tengah baku tembak.Dia diperiksa oleh dokter yang dikonfirmasi kematiannya, dan keluarganya memutuskan untuk menguburkannya.Tapi kekasihnya melaporkan kepada pihak keluarga bahwa dirinya mendengar beberapa suara yang datang dari dalam ruang bawah tanah ketika ia mengunjungi pemakaman pada hari berikutnya.

Tak hanya dia, katanya, penjaga kuburan yang ada di pemakaman tersebut juga mendengar suara tersebut.
Akhirnya setelah mendengar cerita itu, pihak keluarga memutuskan untuk membuka kembali makam tersebut.Aksi itu juga direkam oleh seorang anggota keluarga.Tampak dalam video tersebut, anggota keluarga berusaha mengipasi tubuh gadis itu dalam upaya untuk melihat apakah dia dia secara ajaib selamat.
Namun, gadis itu tetap terdiam dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Dokter mengatakan gadis itu memang meninggal dan suara dari dalam kubur hanya halusinasi kekasihnya.
Namun pecahan kaca pada peti itu adalah sesuatu yang tak seorang pun bisa menjelaskan, apalagi salah satu jarinya terluka.

Ini videonya :


@postshare.co.id



Begitu deh artikelnya Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…

sudah kamu baca sampai selesai. Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal… dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/boneka-ulang-tahun-disimpan-selama-2.html
loading...

0 Response to "Boneka Ulang Tahun Disimpan Selama 2 Tahun di Dapur, Wanita Ini Tiba-tiba Mendengar Suara Tangisan Padahal…"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate