Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter

Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter
link : Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter

Baca juga


Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter

loading...

Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter


Viral Blog - Fruit Indonesia 2016 yang di gelar oleh Kementerian Pertanian dan Institut Pertanian Bogor (IPB) bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian ini bertemakan “Mengembangkan Kapasitas dan Kemampuan Nasional untuk Meningkatkan Ekspor Buah Nusantara, secara Revolusioner” yang diadakan pada 17 sampai 20 Nopember 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan FRUIT INDONESIA 2016 di awali dengan pembukaan festival buah oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 17 Nopember 2016.

Jokowi yang hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Lapangan Parkir Timur Senayan, Kehadiran Jokowi dan Iriana pun tak ayal di sambut oleh anak-anak yang berpakaian adat berbagai daerah di negara Indonesia. Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja batik berwarna cokelat, dan Iriana mengenakan baju kebaya berwarna merah dan kain batik berwarna cokelat yang didampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya , Menteri BUMN Rini M. Soemarmo, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution dijadwalkan akan hadir dalam pembukaan FRUIT INDONESIA 2016.

Didalam pergelaran festival buah nusantara yang terbesar tersebut, pengunjung bisa dapatkan pengalaman baru bernuansa "Pesta Buah". Berbagai buah khas negara Indonesia dan buah eksotis akan dihidangkan gratis di semua booth buah. Para pengunjung pun dapat mengeksplorasi 25 sampai 35 jenis buah khas negara indonesia dalam festival buah ini.

Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter


Ketua Panitia Festival Fruit Indonesia 2016, Rektor IPB Heru Suhardianto mengungkapkan kegiatan Fruit Indonesia 2016 tersebut akan di gelar pada 17-20 November 2016.

"Ini ialah instruksi dari Pak Presiden. Sebagai informasi, suatu perkembangan produksi buah  yang telah meningkat di masyarakat indonesia, sebanyak10 persen sampai12 persen, dengan total luas penanaman lahan buah sebanyak 60 ribu Ha," tutur Heru.

"Tema kegiatan tersebut ialah 'Mengembangkan Kemampuan dan Kapasitas Nasional untuk Mengekspor Hasil Buah Nusantara'," ucap Heru.

Semenjak Festival ini di buka pun, telah menarik perhatian netizen di twitter dan menjadi viral dengan hashtag #AyoMakanBuah yang sudah mencapai 3.059 tweet ini pun di ikuti oleh hashtag Fruit Indonesia 2016 yang sudah mencapai 1.368 tweet dan akan terus bertambah.

Nah untuk kamu yang ingin merasakan berbagai macam buah dari seluruh indonesia, yuk hadir ke Festival FRUIT INDONESIA 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. dan ini semua GRATIS loh !!


Begitu deh artikelnya Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter

sudah kamu baca sampai selesai. Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di TwitterNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/festival-fruit-indonesia-2016-jadi-viral-di-twitter.html
loading...

0 Response to "Festival Fruit Indonesia 2016 Jadi Viral Di Twitter"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate