Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis

Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis
link : Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis

Baca juga


Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis

loading...
Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis

Viral Blog - Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama kemarin ini semakin menjadi perhatian masyarakat indonesia. Tak ayal di semua linimasa baik di internet bahkan televisi dan media lainnya.

Yang membuat paling menarik perhatian para netizen ialah viral video dari salah satu akun Twitter milik Nando de Fretes @nando_defretes.

Didalam postingannya dia mengunggah video pendek tentang sang ibu yang menangis karena Ahok menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama di keputusan resmi Bareskrim Polri kemarin.


Video tersebut memperlihatkan sang ibu sedang mengusap air matanya yang menetes, dan latar belakang suara dari video yang menjadi viral tersebut terdengar suara yang ditenggarai ialah anaknya itu sedang menjelaskan jika ibunya menangis di karenakan Ahok ditetapkan menjadi tersangka.


Tak ayal video yang menjadi viral di twitter tersebut telah di retweet 1.017 kali dan 1.000 like. Hal ini pun menjadi suatu gambaran gimana respon masyarakat indonesia setelah keputusan Bareskrim Polri yang menetapkan Ahok sebagai tersangka. untuk yang pro mungkin akan menangis juga seperti ibu ini dan untuk yang kontra malah bergembira-ria ditetapkannya Ahok sebagai tersangka.

"Di raih kesepakatan meski pun tidak bulat di dominasi dengan pendapat yg menyatakan jika perkara tersebut harus di selesaikan dipengadilan terbuka," kata Kabareskrim Komjen Ari Dono di Mabes Polri.

Bareskrim Polri dalam penetapan tersangka tersebut sudah melaksanakan gelar perkara terbuka di Mabes Polri yang dilakukan sejak hari Selasa lalu.


Begitu deh artikelnya Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu MenangisNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/tak-terima-ahok-jadi-tersangka-sang-ibu-menangis.html
loading...

0 Response to "Viral Video : Tak Terima Ahok Jadi Tersangka, Sang Ibu Menangis"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate