Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa

Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel islami, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa
link : Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa

Baca juga


Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa

loading...


MASYALLAH! Gua ini menuju ke Teras Bumi serta barusan didapati, saksikan 4 photo apa yang didapati 3 lelaki ini di dalamnya sungguh mengerikan sekali.

idak cuma indah serta dikira sebagai gua terdalam di muka bumi, Krubera-Voronya yang juga dikira sebagai " Everest gua ". Gua ini terdapat di Massif Arabika, dengan kedalaman yang sampai saat ini baru diterokai manusia selama 13. 232 mtr. dengan kedalaman 2. 191 mtr. (7. 188 kaki).

Mulai sejak didapati pada th. 1960 oleh seseorang Geografer Rusia, Alexander Kruber, Gua ini tak pernah hentikan kemauan beberapa geologist untuk selalu mengeksplorasinya. Terakhir gua ini dikunjungi serta diterokai oleh beberapa peneroka gua dari Universiti Ibrani, Jerusalem.

Beberapa peneroka yang terdiri dari pada Boaz Langford, Leonid Fagin, Vladimir Buslov serta Yuval Elmaliach, yang disebut utusan dari Persatuan Speleological Ukraine. Mereka yang datang dari Rusia, Sepanyol, United Kingdom serta Lebanon ini adalah sebahagian dari pada misi peneroka gua dari sembilan negara didunia.

Prof. Amos Frumkin, dari Jabatan Histori di Universiti Ibrani, yang mengetuai unit kajian gua ini menyampaikan bahawa dalam memecahkan rekod dunia untuk penerokaan satu gua terdalam didunia adalah satu pencapaian, mereka sudah berjaya menjelajah ke kedalaman 2. 196 mtr. dibawah permukaan bumi, 5 mtr. lebih dalam dari pada rekod sebelumnya ini.

" Penerokaan gua yaitu lokasi dimana orang mesti bekerja bersama, kerana turun ke kedalaman membutuhkan banyak kerja sama pasukan, terlebih di satu gua serumit Krubera, " kata Prof. Frumkin.

Bukan sekedar menjelajah, mereka berjaya mengabadikan bebrapa photo hebat di kedalaman gua. (tolongsebarkan. id)


Begitu deh artikelnya Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa

sudah kamu baca sampai selesai. Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar BiasaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/gua-ini-menuju-ke-teras-dasar-bumi.html
loading...

0 Response to "Gua Ini Menuju ke Teras Dasar Bumi, Seorang scientis Lansung memeluk islam setelah menemukan sesuatu yang Luar Biasa"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate