Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya.. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya..

Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya.. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya.., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya..
link : Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya..

Baca juga


Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya..

loading...

Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya..
Viral Blog - Wanita mana yang tak ingin di pinang oleh pria idamannya, biasanya sih pacarnya sendiri, Tetapi tak sedikit orang lebih memilih langsung menikah dibandingkan berpacaran terlebih dahulu meski pun baru pertama kali melihat calon pasangannya. Namun beberapa orang yang berpacaran pun masih enggan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, dengan alasan utama kemapanan dalam materi dan mas kawin untuk sang calon istri.

Tetapi tak seperti wanita satu ini yang dipersunting oleh seorang pria yang jauh lebih tua dengan perbedaan 50 tahun dari dirinya yang baru menginjak 20 tahun. Mungkin untuk sebagian wanita pasti menolak tapi tidak dengan wanita ini yang sangat beruntung menerima lamarannya karena mas kawin yang di keluarkan oleh sang pria tersebut.

Ternyata wanita yang sangat beruntung tersebut adalah warga negara indonesia loh, dia mau di persunting dengan seorang miliarder berumur 70 tahun. Wanita itu juga mendapatkan berupa emas seberat 20 kilogram sebagai mas kawin dalam upacara pernikahannya. Tak ayal wanita ini pun tampak sangat bahagia.

Wilma Germanes Costa di dalam akun Facebook-nya, mengunggah video wanita warga negara indonesia tersebut yang tidak mau disebutkan namanya itu, terlihat mengenakan gaun yang sangat indah dengan banyak perhiasan emas.

Berikut videonya:

Dalam video tersebut, nampak sekali wanita yang beruntung ini terlihat bingung dikarenakan menerima perhiasan emas yang begitu banyak seberat 20 kilogram. Tetapi pada akhir video pun terlihat senyum manis di wajah wanita warga negara indonesia tersebut.

Sampai saat ini video tersebut menjadi viral di facebook dengan 3jt tayangan dan 67rb dibagikan.


Begitu deh artikelnya Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya..

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya..Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya.. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/sungguh-beruntung-wanita-ini-dinikahi-pria-70-tahun-ternyata-mas-kawinnya.html
loading...

0 Response to "Viral Video : Sungguh Beruntung Wanita Ini Dinikahi Pria 70 tahun, Ternyata Mas Kawinnya.."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate