Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!

Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!
link : Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!

Baca juga


Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!

loading...
Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!

Viral Blog - Berjoget adalah istilah menari dan umumnya di negara kita Indonesia itu pasti di iringi oleh musik dangdut. Nah berjoget bagi seseorang itu dapat mengekspresikan diri lewat gerakan-gerakan seperti berjoget. Tak hanya membuat kita segar bugar dan bersemangat, ternyata hanya dengan berjoget itu membuat badan kita sehat dan pikiran pun ceria loh.

Ngomong-ngomong soal berjoget nih, Vitha Runtuwene tengah mengupload video pendek tentang tiga bocah yang asyik berjoget. 

Dalam video tersebut terlihat tiga bocah yang tak memakasi baju atas hanya celana pendek dan tanpa alas kaki tersebut, tengah asyik berjoget mengikuti iringan musik. Tak ayal setelah video pendek tersebut di unggah oleh Vitha Runtuwene itu menjadi viral dan menarik banyak perhatian netizen.

Bahkan beberapa netizen banyak yang BAPER-an ingat akan masa kecil mereka. Tak sedikit netizen juga berkomentar tentang gaya berjoget tiga bocah dalam video yang menjadi viral tersebut yang mengikuti iringian musik.

Berikut Video viral tersebut  :

Video pendek yang di unggah oleh Vitha Runtuwene berdurasi 2 menit 43 detik tersebut pun menjadi video viral di facebook yang telah di tonton hingga 3.615.585 Tayangan dan 106.452 kali dibagikan.


Begitu deh artikelnya Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/goyangan-tiga-bocah-ini-bikin-ngakak-netizen-facebook.html
loading...

0 Response to "Viral Video : Goyangan Tiga Bocah Ini Bikin NGAKAK netizen FACEBOOK!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate