Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212 | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212

Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212 - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212
link : Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212

Baca juga


Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212

loading...


Sejumlah 10 ribu warga Ciamis akan turut tindakan unjuk rasa “bela Islam” jilid III 2 Desember yang akan datang. Mereka bakal pergi ke Jakarta jalan kaki, Senin (27/11/2016 besok) lantaran Perusahaan Otobus (PO) dikira ditekan oleh pihak-pihak spesifik tidak untuk mengangkut mereka ke Jakarta.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ciamis. Keberangkatan mereka jalan kaki ke Jakarta, itu termuat dalam video. Dalam video yang berdurasi sekitaran 1 menit 49 detik itu, ada sekitaran 4 orang.



“PO Bus ditekan 10. 000 Jamaah Ciamis jalan kaki ke Jakarta turut tindakan 212. Subhanallah Dahsyat Sekali semangat membela Islam dari Jama’ah Ciamis. Walau PO BUS atau Rental Sewa Transportasi ditekan oleh pihak pihak spesifik agar tak menyewakan pada peserta Tindakan Bela Islam 2 Desember, bila tetaplah menyewakan, jadi ada ancaman izin usahanya dicabut, Tetapi 1001 langkah serta jalan ada banyak menuju Jakarta, ” tutur lelaki yang memakai jas putih da peci putih itu.

Jamaah ini bakal pergi dari Masjid Agung, kabupaten Ciamis. Oleh karena itu, lelaki yang tidak dijelaskan namanya ini memohon, warga Ciamis, terutama golongan muslimin disuruh daftarkan diri pada posko paling dekat yang telah disiapkan.

Di ketahui, tindakan unjuk rasa damai ini yaitu lanjutan dari tindakan “bela Islam” jilid II yang berjalan 4 November 2016 lantas. Massa menutut aparat kepolisian menangkap Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahja Purnama dengan kata lain Ahok.

Ahok telah menyandang status tersangka serta telah dicekal melancong ke luar negeri. Meski sekian, Ahok tetap harus bisa berkeliaran, menghidup hawa fresh serta berkumpul dengan kolega, teman dekat serta kelurganya. Bahkan juga, Ahok sebagai Cagub petahana selalu lakukan kampanye untuk menarik support serta simpati dari warga DKI supaya bisa memenangkan Penentuan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berjalan 2017 yang akan datang.

http :// publik-news. com/tak-bisa-gunakan-bus-10-ribu-warga-ciamis-jalan-kaki-ke-jakarta-untuk-ikut-demo-212/


Begitu deh artikelnya Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212

sudah kamu baca sampai selesai. Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212 dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/tak-bisa-gunakan-bus-10-ribu-warga.html
loading...

0 Response to "Tak Bisa Gunakan Bus, 10 Ribu Warga Ciamis Jalan Kaki Ke Jakarta Untuk Ikut Demo 212"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate