Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi

Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi
link : Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi

Baca juga


Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi

loading...
Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi

Viral Blog - Saat  gak ada orang yang bisa bantu merapikan baju, mungkin aja kamu akan merasa kesulitan untuk melakukan sendirian. Contohnya ketika harus pasang ritsleting belakang gaun kamu. Atau mungkin diwaktu kamu ingin pakai tank top tapi gak mau tali branya keliatan ?. Bahkan ketika mengalami kesulitan seperti celana jeans yang bau misalnya ?

Sebenernya, ada loh cara yang bikin gampang kamu mengatasi kesulitan itu. Kamu hanya butuh trik jitu yang dapat mengatasi itu semua. Kuy, simak triknya :

1. Ritsleting belakang
Kamu membutuhkan tali yang bisa disangkutkan pada ritsleting. Jadi untuk menutup ritsleting, Kamu cuma perlu tarik talinya ke atas. gampang bukan?

2. Memilih celana
Memilih celana dengan ukuran pas itu sulit banget dilakuin, Apalagi kalau toko tempat kamu belanja gak punya kamar pas untuk mencobanya. Tapi , Kamu bisa loh membuat leher sebagai patokan ukurannya. Lingkarkan bagian perut celana pada leher kamu. Dirasa cukup, artinya celana itu pas buat kamu. Gak sulit kan ?

3. Membenahi tali
Hoodie banyak yang mempunyai tali untuk mengencangkan posisinya. Tapi, kadang-kadang tali itu masuk ke bagian dalam jadi susah ditarik. Daripada kamu repot ngeluarin sisi tali yang sudah masuk itu, mendingan keluarin aja semuanya. Terus, pakai peniti buat bantu talinya masuk lagi dengan lebih gampang. Simple kan ?

4. Menyembunyikan tali bra
Tali bra yang keliatan saat kamu sedang memakai tank top itu sebenarnya bisa loh disembunyiin. Caranya Cuma pakai klip kertas untuk mengaitkan kedua tali bra kamu.

5. Jeans bau
Celana atau jaket jeans bisa bau banget tentu aja bikin ganggu kamu. Cara simple buat menghilangkan bau di celana jeans  itu bukan kamu harus mencucinya, tetapi masukin di dalam plastik dan simpan di lemari pendingin semalaman besok paginya pasti hilang baunya.




Begitu deh artikelnya Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi

sudah kamu baca sampai selesai. Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan RapiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ini-loh-5-tips-trick-buat-kamu.html
loading...

0 Response to "Ini Loh 5 Tips & Trick Buat Kamu Berpakaian Lebih Gampang dan Rapi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate