Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika

Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika
link : Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika

Baca juga


Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika

loading...
Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika

Viral Blog - Menteri Keuangan Sri Mulyani  sangat menghormati hasil pilihan mayoritas  dari rakyat Amerika Serikat di dalam pemilihan presiden AS 2016.

Capres dari Partai Republik Donald Trump menjadi pemenang yang mengalahkan capres Hillary Clinton dari Partai Demokrat.

"Kita hormati pilihan warga Amerika, itu kan memilih pemimpin negara mereka," kata Sri Mulyani di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

"Kita sebagai Negara yang demokratis, juga ingin selalu dihormati. Jadi jika mereka memilih pemimpinnya, kita hormati saja," tuturnya.

Mantan Direktur Bank Dunia yang sempat menetap di Amerika Serikat itu yakin, ekonomi Indonesia tidak akan sama sekali terpengaruh dengan terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

Beliau menyadari adanya sentimen negatif dari pasar di berbagai negara terkait terpilihnya Donald Trump yang viral dengan sikap kontroversialnya itu. Akan tetapi, Beliau optimistis sentimen itu tidak akan mempengaruhi pangsa pasar di Indonesia.

"Indonesia perlu untuk menjelaskan policy kita yang akan tetap fokus sebagaimana menjaga momentum pertumbuhan, menjaga fiskal yang sangat baik," ucap Sri Mulyani.

"Saya kira itu akan membedakan Negara Indonesia dari reaksi market yang sifatnya saat ini sedang trending terhadap pemilihan itu. Jadi saya rasa Negara Amerika biar saja mereka mengelola demokrasinya," tuturnya.




Begitu deh artikelnya Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika

sudah kamu baca sampai selesai. Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres AmerikaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ini-loh-kata-sri-mulyani-ketika-donald.html
loading...

0 Response to "Ini Loh Kata Sri Mulyani, Ketika Donald Trump Pemenang Pilpres Amerika"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate